Wednesday, March 11, 2015

Cara Menghapus Akun SoundCloud Dengan Mudah

SoundCloud.com merupakan sebuah platform distribusi suara secara online yang memungkinkan kolaborasi, promosi, dan distribusi dari rekaman suara. Anda dapat membagikan rekaman suara anda lewat website ini. Anda juga bisa berbagi pengalaman dengan teman-teman anda yang berada di luar maupun dalam negeri. SoundCloud pernah memenangkan Schroders Innovation Award di 2011 European Tech Tour Awards Dinner.

Sebelumnya saya sendiri juga pernah menghapus akun SoundCloud saya dikarenakan kurang layaknya lagu-lagu rekaman yang saya upload hehe jadi saya membuat akun yang baru. Nah, pada kali ini saya akan memberikan tutorial yang berhubungan dengan SoundCloud, yaitu cara menghapus akun SoundCloud kita sendiri. Tutorial ini sangat mudah dan sederhana. Untuk memulai tutorial ini tentunya anda harus terhubung dengan koneksi internet. 

Oke langsung saja ikuti langkah berikut :

1. Klik link berikut soundcloud.com/settings/account
2. Anda akan masuk pada pengaturan akun SoundCloud anda. Klik Delete account untuk memulai menghapus akun.

3. (1) Yaitu tab password akun SoundCloud anda. Masukan password anda. (2) Centang pada bagian Yes, I really want to delete my account forever. (3) Klik Delete my account.


4. Selesai. Sekarang akun SoundCloud anda sudah terhapus.


Demikianlah posting tutorial cara menghapus akun SoundCloud dengan mudah, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua dan selamat mencoba. Terima Kasih telah berkunjung ke Emefha Trick.

Follow -> soundcloud.com/muammarfaiq

Artikel Terkait

Cara Menghapus Akun SoundCloud Dengan Mudah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 Comments