Sunday, February 8, 2015

Cara Ubah Android Agar Jadi Wifi Portable

Halo semua para sobat Emefha Trick! Pada posting kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara ubah android kamu jadi wifi portable. Wi-Fi Hotspot merupakan salah satu sarana yang paling banyak dicari bagi orang yang tidak mempunyai banyak paket data. Kamu bisa mendapatkan Wi-Fi Hotspot gratis saat bepergian atau kamu juga bisa membuat wi-fi hotspotmu sendiri langsung di Android kamu. Jaka akan memberitahu cara mengubah Android menjadi Wi-Fi Hotspot Portable. Wifi Hotspot Portable maksudnya adalah menciptakan koneksi wifi (hotspot) dimana saja dan kapan saja, jadi kita dapat share internet menggunakan koneksi wifi kapan pun dan dimana pun kita berada (selama ada koneksi internet).

Oke langsung saja cermati langkah-langkah berikut.

1. Buka menu Setting di Android kamu, lalu pilih Tethering & portable hotspot.



2. Ceklist pada menu Portable hotspot. Dengan diceklistnya menu tersebut, secara otomatis kamu sudah berhasil membuat wifi hotspotmu sendiri.



3. Untuk melakukan pengaturan SSID dan Password wifi-mu, kamu bisa masuk ke menu Configure Wi-Fi Hotspot.



Nah, bagaimana? Cukup mudah bukan? Demikianlah tutorial yang saya posting pada kali ini semoga dapat bermanfaat bagi anda semua dan selamat mencoba. Terima Kasih telah berkunjung ke Emefha Trick!

Artikel Terkait

Cara Ubah Android Agar Jadi Wifi Portable
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 Comments:

June 22, 2015 at 7:02 AM delete

makasih tips.a gan, lumayan membantu
Android Kamu

Reply
avatar